Published On: Ming, Mar 26th, 2017
                            

Lis Harap Pentas Seni Tingkatkan Pariwisata di Tanjungpinang

Pentas seni.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk mengenalkan budaya dan potensi Kota Tanjungpinang, Jum’at (24/3) malam kemarin, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang menggelar Pentas Seni di Halaman Laman Bunda. 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah itu, diharapkan dapat meningkatkan Tanjungpinang sebagai Kota berwisata.

“Pemko Tanjungpinang terus berusaha meningkatkan objek-objek wisata yang ada di kota ini, dengan melakukan revitalisasi objek wisata seperti Pulau Penyengat. Karena itu, saya ingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan khazanah kebudayaan yang ada di Tanjungpinang,” ucap Lis.

Sedangkan agar kota ini lebih dikenal oleh daerah lain bahkan dunia, Lis mengajak masyarakat untuk bergabung meningkatkan kepariwisataan melalui media sosial dimana Pemko Tanjungpinang sudah mulai memperkenalkan makanan daerah melalui instragram ‘Serba Tanjungpinang’.

“Apabila masyarakat ingin mempromosikan potensi yang ada di Tanjungpinang, kita membuka ruang bagi seluruh masyarakat dengan memfollow IG tersebut. Ini kita lakukan supaya Tanjungpinang punya ciri khas tersendiri yang akan dikenal dimata dunia,” ujar Lis.

Sementara, Lis pun menambahkan, gelaran pentas seni yang dilaksanakan saat ini, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menggeliatkan kembali nilai-nilai budaya dan seni yang ada di Kota ini.

“Melalui kegiatan pentas seni ini, saya harap dapat memotivasi para penggeliat seni dan generasi muda untuk terus berinovasi dan terus berkreatifitas menggali bakat-bakat kesenian yang di miliki,” ujarnya. (RNN)

316 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>