Published On: Sel, Okt 25th, 2016
                            

Lis Dukung Setiap Event Wisata di Tanjungpinang

Walikota mendukung penuh event wisata yang diadakan di tanjungpinang. foto: Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, dirinya akan selalu mendukung setiap event wisata Kepri yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang.

Sebab, event wisata seperti Festival Bahari Kepri, dapat memberikan dampak positif buat ekonomi Kota Tanjungpinang. “Kita wajib dukung dan nikmati setiap event wisata di Tanjungpinang, ini dapat menjadi salah satu tujuan orang untuk datang ke Tanjungpinang,” kata Lis, Selasa (25/10) saat Festival Drum Band di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Selain itu, Lis berharap, kedepan kegiatan event wisata seperti Festival Drum Band, bisa disesuaikan dengan jadwal pelajar. “Jadi event ini bisa dinikmati semua kalangan, baik anak-anak, pelajar, maupun masyarakat luas,” jelas Lis.

Sementara sebelumnya, Guntur Sakti selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menuturkan, bahwa gelaran FBK akan berlangsung hingga 30 Oktober 2016 mendatang, dan dimeriahkan dengan berbagai event wisata dengan tuan rumah Kota Tanjungpinang.

“Nanti dari kegiatan Drum Band ini, kita akan seleksi 22 orang terbaik untuk ikut mewakili Provinsi Kepri di tingkat Nasional,” tuturnya. (RNN)

1,853 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>