Published On: Rab, Mei 24th, 2017
                            

Lis Darmansyah Pejabat Komunikasi Publik Terbaik Versi Yokatta News

Img 0611.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Keterbukaan informasi publik Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah selama ini membuahkan hasil. Dia mendapatkan penghargaan sebagai pejabat komunikasi publik terbaik versi media nasional Majalah Yokatta News.

Bahkan dengan sifat Lis yang selalu terbuka dan menerima masukan dari siapa saja, membuat ia berada sejajar dengan para Menteri dan Kepala Daerah lainnya di majalah tersebut.

Lis sendiri dalam kesehariannya selalu menerima sms dari siapa saja. Kemudian nomor telepon selulernya diberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah. Tak kurang dari 400 sms yang diterima Lis dalam sehari dan membalas semua sms itu.

Lis pun membuat group-group Line dan Whatsapp khusus untuk para pejabat esellon II, III, IV, sehingga apapun permasalahan yang dihadapi Pemko Tanjungpinang cepat diketahui, ditanggapi dan dicarikan solusi.

Selanjutnya tak hanya itu, Lis juga aktif di media sosial seperti Facebook dan Instragram untuk menyampaikan aspirasi, inspirasi, dan imajinasi serta promosi Kota Tanjungpinang.

Lis merasa bahagia dengan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Yokatta News. Lis menyampaikan apresiasi kepada majalah Yokatta News atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Ini merupakan sebuah inspirasi luar biasa bagi Kota Tanjungpinang. Keberadaan majalah ini, bisa memberi kontribusi positif bagi pengembangan daerah, terutama dalam mempromosikan potensi sektor pariwisata didaerah Tanjungpinang,” ucap Lis.

Kemudian, lanjut Lis, penghargaan yang didapatkannya menjadi bentuk motivasi bagi Pemko Tanjungpinang dalam meningkatkan promosi daerah. “Kita akan bangun komunikasi sehingga akan terjalin kerjasama dengan Majalah Yokatta yang akan mengenalkan Tanjungpinang sebagai tujuan destinasi wisata di kancah nasional dan internasional,” ucap Lis. (RNN)

196 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>