Published On: Sen, Sep 4th, 2017
                            

Lis : Cegah Radikalisme Dengan Pancasila

Wp image 1940578943..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah mengungkapkan berbicara mengenai gerakan radikalisme sejak dahulu memang sudah pernah ada, dan sekarang pun masih ada.
“Kalau pada masa dahulu, Negara kita begitu kuat. Kekuatan TNI dan Polri begitu kokoh, ditambah lagi dengan masyarakatnya yang punya wawasan dan rasa kebangsaan yang tinggi, maka setiap gerakan radikalisme dapat dicegah dan ditanggulangi,” kata Lis, Senin (4/9) belum lama ini.

Karena itulah, Lis mengajak seluruh mahasiswa agar menanamkan rasa kebangsaan yang tinggi terhadap bangsa Indonesia didalam diri kalian.

“Semangat terus berjuang untuk bisa mencapai tujuan. Untuk mewujudkan semua itu, pasti ada sebuah pengorbanan. Yang perlu kita maknai disini bahwa adanya pengorbanan dari seseorang itu sangat penting,” ucapnya.

Kemudian Lis mengatakan, masyarakat harus bangga menjadi bangsa Indonesia. Negara ini sangat kaya dilihat dari tujuh belas ribu pulau yang tersebar di Indonesia, dan bisa menjadi satu kesatuan dalam dasar negara yaitu Pancasila.

“Semangat nasionalisme dan nilai-nilai Pancasila yang kuat didalam diri kita akan mencegah masuknya paham radikalisme di negara kita, khususnya Tanjungpinang,” ujar Lis. (RNN)

89 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>