Published On: Kam, Jun 30th, 2016
                            

Lis Buka Bersama Anak Yatim di TCC

Walikota TPI Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan di TCC. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Konsorsium pengembang independen Black Steel Group Tanjungpinang City Center (TCC) mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu se-Kota Tanjungpinang, Rabu (29/06) kemarin, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Pada kesempatan itu, Lis mengucapkan terimakasih kepada pihak pengelola dan pengembang TCC, karena telah membuat acara tersebut. “Saya apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang di prakasi oleh TCC. Ini merupakan bentuk kepedulian kita antara sesama, meskipun dengan kesibukan bapak dan ibu,” ujar Lis.

Kemudian, dikatakan Lis, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain untuk mempererat tali silaturahim diantara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan oleh TCC ini tidak untuk pertama dan terakhir kalinya, tetapi terus berkelanjutan karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat,” harap Lis.

Sebelumnya, Manager TCC, Sony Sito menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, dan akan mengupayakan kegiatan ini tidak dilaksanakan sekali ini saja.

“Kami juga memliki tanggung jawab untuk membuat kegiatan ini terus berkelanjutan,” katanya. (RNN)

389 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>