Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Lis Bersama Mantan Karyawan Jumpai Bandi

Inggrid saat bersama Lis ingin berjumpa Bandi. Foto Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama 14 mantan karyawan PT. PRP yang di PHK secara sepihak, akhirnya menjumpai pemilik PT tersebut, Bandi, Sabtu (23/8) pukul. 17.00 Wib kemarin.

Kepada KepriDays.com, Lis mengatakan, bahwa dirinya diminta oleh para pekerja untuk menjembatani mereka agar berjumpa dengan bosnya, untuk menyelesaikan permasalahan ini. “Sebenarnya sih saya tidak punya kapasitas disini, saya hanya diminta untuk datang oleh karyawan-karyawan ini untuk dapat berjumpa dengan Bandi,” terangnya.

Selain itu, Lis menjelaskan, masalah ini masih bisa diselesaikan oleh Manajemen kepada para karyawan yang di PHK secara sepihak. Namun, para karyawan tersebut ingin juga bertemu dengan Bandi.

“Mereka maunya bertemu langsung sama Bandi, namun untuk 3 Hari mendatang belum bisa disebabkan Bandi baru bisa ketemu 2 minggu lagi,” ujarnya.

Selama 3 Hari mantan karyawan PT. PRP yang di PHK secara sepihak melakukan aksi demo, belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Korlap aksi demo, Inggrid mengatakan hasil dari rapat tersebut belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Semua permintaan kami belum bisa ditunaikan oleh pihak perusahaan, karena hasilnya harus menunggu lagi keputusan pada tanggal 6 September 2014 mendatang,” katanya kepada sejumlah media.

Kemudian ditambahkannya, tuntutan para mantan karyawan adalah ingin menerima gaji selama 4 bulan beserta THR, tetapi belum bisa dipastikan oleh pihak perusahaan sepenuhnya. “Hanya dipenuhi 2 bulan gaji serta THR, namun keputusannya 2 minggu lagi,” kata dia.

Akan hal tersebut, Inggrid mengatakan, 14 orang mantan karyawan ini menyetujui untuk menuggu pertemuan bersama Bandi 2 minggu mendatang, dan tidak akan melakukan aksi mogok didepan PT. PRP jalan DI. Panjaitan KM. 8. “Kami akan menunggu 2 minggu lagi,” ucapnya. (ERA)

270 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>