Published On: Sen, Nov 16th, 2015
                            

Lis: Berikan Hak Suara Kewajiban Kita

Lis Darmansyah saat sosialisasi pilkada. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, memberikan hak suara pada Pilkada serentak 09 Desember 2015 mendatang, merupakan suatu kewajiban semua warga negara termasuk warga Kota Tanjungpinang.

“Berikan hak suara adalah kewajiban kita semua sebagai warga negara yang baik. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan jumlah partisipasi pemilih pada Pilkada tahun ini,” ungkap Lis, Senin (16/11) beberapa waktu lalu, saat sosialisasi Pilkada 2015 didaerah Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Lis menjelaskan, bahwa saat ini syarat memilih lebih mudah. Bagi bapak atau ibu yang tidak mendapatkan undangan, bisa langsung ke TPS dengan membawa indentitas, seperti, KTP, Kartu Keluarga, Pasport, SIM dan lainnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat, agar ramai-ramai memberikan hak suaranya pada Pilkada mendatang. Saya juga mengharapkan jumlah partisipasi pemilih pada Pilkada 2015 di Kota Tanjungpinang bisa meningkat,” ujar Lis.

Terpisah, Kepala Kesbangpol dan Penmas Kota Tanjungpinang, Wan Kamar mengatakan, tujuan diselenggarakan kegiatan sosialisasi ini oleh Kesbangpol dan Penmas Kota Tanjungpinang, agar memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pilkada serentak 2015 mendatang.

Kemudian untuk tempat pelaksanaan sosialisasi yang diselenggarakan Kesbangpol dan Penmas Kota Tanjungpinang di 4 Kecamatan didaerah Kota Tanjungpinang. “Tujuan sosialisasi supaya jumlah partisipasi pemilih di setiap Kecamatan dapat meningkat,” ucapnya. (YULI)

160 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>