Published On: Rab, Mei 18th, 2016
                            

Lis Belum Terpikir Calon Wako Tanjungpinang 2018

Lis Darmansyah walikota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyatakan, dirinya belum terpikir untuk kembali mencalonkan sebagai Wali Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kota Tanjungpinang mendatang.

“Saya belumlah. Masih terlalu dini untuk mencalonkan lagi. Saya sendiri intinya masih bekerja berbuat untuk rakyat,” ucap Lis, Rabu (18/05) siang di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Sedangkan menanggapi adanya Calon dari jalur Independen bakal maju ke Pilkada 2018, Lis mengatakan, siapapun yang mau maju itu hak politik mereka. Bagi Lis, dirinya dengan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul masih terus bekerja.

“Itukan hak mereka, berarti proses demokrasi bagus. Yang penting kerja saat ini. Belum tahu, saya belum mau bicarakan politik,” ucap Lis.

Sementara saat disinggung soal berpasangan kembali dengan Syahrul, Lis malah menjawab dengan candaan ke awak media termasuk KepriDays.com. Ia mengatakan, pasangan dirinya dalam rumah tangga, yakni, Yuniarni Pustoko Weni.

“Kalau pasangan politik kan sudah tau, saya sama Pak Syahrul. Kami terpenting kerja dulu berbuat untuk masyarakat,” ungkap Lis. (RNN)

373 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>