Published On: Sel, Mei 10th, 2016
                            

Lis Bakal Siapkan DED Jalan Lingkar Tahun Ini

Lis Darmansyah walikota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Demi kemajuan Kota Tanjungpinang kedepan, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah bakal menyiapkan DED Proyek Jalan Lingkar Kota Tanjungpinang pada tahun 2016 ini.

“Jadi begini. Sebenarnya DED sudah dibuat oleh Pemprov Kepri. Tapi kami pasti siapkan DED dari Kota Tanjungpinang,” ucap Lis, Selasa (10/05) sore di Gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah Tanjungpinang Tepi Laut.

Selain itu, Lis menjelaskan, pembangunan proyek tersebut tetap akan dilaksanakan oleh Pemprov Kepri, dan Pemkot Tanjungpinang hanya membuatkan DED sesuai tata wilayahnya.

“Kita dukung untuk kemajuan Tanjungpinang. Jadi tidak ada pembangunan Tanjungpinang yang tidak terintergritas pembangunannya. Dan saya harap Pak Nurdin sebagai Plt. Gubernur Kepri selalu bisa bersinergi dalam pembangunan di Tanjungpinang,” ujar Lis.

Sementara terkait diketahui DED Bappeda Kepri untuk Proyek Jalan Lingkar, harus merobohkan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) yang dikelola Pelindo Tanjungpinang.

Lis mengatakan, jika memang Pelindo harus pindah, maka harus dilakukan oleh Pelindo Tanjungpinang. “Jadi Pelindo pindah saja jika DED nanti pelabuhan harus dirobohkan untuk jalan lingkar,” ungkap Lis. (RNN)

362 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>