Published On: Jum, Jun 2nd, 2017
                            

Lis Apresiasi Pesantren Kilat Aisyiyah Kepri

Lis apresiasi pesantren kilat aisyiyah kepri
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah membuka secra resmi kegiatan Pesantren kilat ramadhan Lansia dan Mualaf yang diselengarakan oleh Aisyiyah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (02/06) belum lama ini di Masjid At-Taqwa Kauman Muhammadiah.

Bahkan, Lis sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Aisyiyah Provinsi Kepri itu. “Kita sangat mengapresisi kegiatan seperti ini. Sebab kegiatannya sangat bermanfat sekali khusus bagi kaum wanita,” ujar Lis.

Lis juga sangat mengharapkan, kegiatan seperti ini tentu banyak nilai-nilai positif didalamnya, sehingga dapat menjadi tolak ukur dalam mengevaluasi serta intropeksi diri memaknai ramadhan ini.

“Kita ketahui perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan yang semakin pesat, akan tetapi jika kita perhatikan dengan seksama semakin membuat turunnya moral,” ujar Lis.

Kemudian pendidikan dulu dan sekarang sudah jauh berbeda. Oleh karena itu, Lis mengingatkan, sebagai orang tua harus dapat mengembalikan hal-hal yang kecil akan tetapi memberikan dapak yang besar bagai generasi muda kedepannya.

Menanggapi hal itu, Ermiwaty Tafruddin Jariji selaku panitia kegiatan menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Aisyiyah setiap tahunnya dalam rangka untuk mensuport mental, fisik, iman dan tqwa dari kaum lansia

“Kegiatan ini juga diselengarakan oleh Aisyiyah selama 3 hari dengan berbagai kegiatan mulai dari pengajian hingga pengencekan kesehatan,” ujarnya. (RNN)

53 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>