Published On: Kam, Nov 12th, 2015
                            

Lis Ajak Pemilih Pemula Sukseskan Pilkada Kepri

Lis saat sosialisasi sukseskan Pilkada di kalangan pemilih pemula. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat menjadi narasumber sosialisasi Pilkada Pemilih Pemula, Kamis (12/11) siang di Aula SMAN 1 Tanjungpinang yang digelar Kesbangpol dan Penmas Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengajak pemilih pemula sukseskan Pilkada Kepri 9 Desember 2015 mendatang. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi jumlah pemilih pada Pilkada 9 Desember mendatang. Saya memberikan semangat kepada seluruh peserta, yaitu pelajar tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi untuk sukseskan Pilkada Kepri,” ujar Lis.

Kemudian dalam menambah semangat untuk pemilih pemula agar berpatisipasi di Pilkada Kepri, Lis juga berseru dengan lantang didepan para siswa SMAN 1 Tanjungpinang dan mahasiswa yang hadir. “Dimana semangatmu!!!,” teriak Lis sambil menepuk dada.

Hal itu sontak dijawab seluruh siswa dan mahasiswa dengan lantang. “Disini semangatku!!!,” ujar mereka beramai-ramai.
Akan hal itu, Lis mengingatkan pentingnya memilih, manfaat memilih, serta bagaimana menjadi pemilih. Oleh karena itu, sosialisasi ini sangat penting bagi kalian semua generasi bangsa.

“Ditangan adik-adiklah adanya perubahan. Kalian semua adalah agent of change, baik bagi bangsa ini maupun Provinsi Kepri. Saya berharap, dengan dilakukan sosialisasi bagi pemilih pemula ini, kita bisa meningkatkan partisipasi pemilih lebih baik dari tahun sebelumnya minimal 75 persen,” ungkap Lis. (YULI)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>