Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Lima Hal Penting di Balik Perayaan Hari Valentine

ilustari valentine. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tak sedikit anggota masyarakat yang tak setuju dengan perayaan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Pertanyaan yang biasanya dilontarkan adalah, ‘Benarkah Hari Kasih Sayang hanya bisa dirayakan pada 14 Februari?’

Jawabannya tentu saja tidak, dan sesungguhnya adanya perayaan Hari Valentine itu mengingatkan semua tentang jawaban itu. Hari Valentine sebenarnya memberi pembelajaran penting untuk kita semua.

Dikutip dari sumber Times, inilah beberapa pelajaran mengenai Hari Valentine tersebut yang bisa Anda dapatkan:

1. Anda sebenarnya tidak perlu waktu khusus untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang lain. Cinta juga bukan sesuatu yang bisa didikte, melainkan sesuatu yang dirasakan dari lubuk hati terdalam. Oleh karena itu, jangan tunggu sampai Hari Valentine jika Anda ingin mengungkapkan rasa cinta.

2. Anda bisa belajar dari Hari Valentine untuk memberikan sesuatu yang spesial kepada orang yang Anda sayangi. Jangan melihat dari isi kado yang Anda berikan tapi lihatlah dari ketulusan dan perasaan saat memberikan kado tersebut kepada orang yang tersayang.

3. Jangan menjadikan Hari Valentine sebagai alasan untuk bisa berbuat menyebalkan selama 364 hari. Saat Valentine, Anda meminta maaf dan memberikan sebatang cokelat, seikat bunga dan mengajak makan malam romantis, untuk membuat orang lain mengampuni kesalahan Anda.

4. Hari Valentine tidak hanya dirayakan oleh sepasang sejoli yang dimabuk asmara. Hari Valentine juga bisa dirayakan bersama keluarga, teman, sahabat dan orang di sekitar Anda.

5. Hari Valentine juga akan mengajarkan Anda untuk belajar mencintai diri sendiri. Mengapa? Karena Anda tidak akan bisa mencintai orang lain apabila Anda tidak mencintai diri sendiri terlebih dahulu. (TIM REDAKSI)

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>