Published On: Rab, Okt 8th, 2014
                            

Lembur Kerja Malah Tewas Tersengat Listrik

Tewas Tersengat Listrik.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Seorang pekerja bangunan di perumahan mewah Royal Grande Batam Center, M Ramadhan (26), tewas tersengat arus listrik saat sedang bekerja lembur, Rabu (08/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ramadhan yang berprofesi sebagai tukang cat di perumahan tersebut, sedang menggulung kabel listrik yang baru digunakannya. Namun, naasnya ia malah tewas karena tersengat listrik.

Kejadian ini diduga akibat korban terburu-buru, dan tidak memperhatikan jika kabel yang digulungnya ada yang masih ‘telanjang’ atau tidak berkulit, sehingga arus listrik belum diputus dari kabel tersebut.

Surya, seorang teman korban mengatakan, tiba-tiba Ramadhan terkena setrum listrik. Badan korban gosong dan jari jempolnya melepuh. Korban sempat teriak minta tolong, namun saat rekan-rekan kerja datang di lokasi kejadian, korban sudah tidak bernyawa.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam, namun nyawanya tidak dapat ditolong lagi. “Kabel yang ia gulung ada yang terkelupas dan kena tanganya. Kemungkinan tangannya juga basah. Dia sempat teriak minta tolong tapi terlambat,” kata Surya.

Menurut Surya, Ramadhan adalah rekan kerja yang baik dan selalu bekerja keras mencari duit, korban juga berencana akan menikah dengan pujaan hatinya di awal tahun 2015 mendatang. “Ramadhan satu kos dengan saya. Tahun depan dia rencananya mau menikah. Jadi dia kerja terus simpan duit,” ujar Surya. (IND)

318 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>