Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Ledakan Gas Nyari Bakar Ruko di Tanjungpinang

Tabung Gas meledak. Foto: Rahmat
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tabung Gas berukuran 3 kilogram milik pedagang Bakso Gunung di jalan DI Panjaitan KM. 9 Tanjungpinang meledak, Rabu (10/6) sekitar pukul 11.30 Wib, dan nyaris membakar komplek Ruko didaerah tersebut.

Bahkan ledakan Gas tersebut, membuat api cepat membesar. Untungnya dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa. Namun warga sekitaran dan pengguna jalan lainnya sempat kaget, berhenti untuk melihat insiden tersebut.

Menurut Akong, pekerja Toko Baju WS yang bersebelahan dengan tempat kejadian, peristiwa itu terjadi diduga akibat adanya selang pipa Gas yang bocor.

“Kobaran api dengan cepat membesar. Sehingga membuat karyawan dan beberapa tamu yang sedang menikmati santap siang kabur dan menjauh dari lokasi,” katanya kepada KepriDays.com.

Sementara, pengakuan karyawan Bakso Gunung, Yono, kejadian itu bermula ketika dirinya menyalakan kompor gas untuk memasak, dan memanaskan menu yang akan disajikan untuk tamu.

“Saat kompor dinyalakan, saya sama sekali tidak mencium bau Gas yang keluar dari pipa yang diduga bocor. Namun secara tiba–tiba api sudah keluar api dari salah satu pipa penghubung, api itu pun membesar dan menyambar beberapa bagian dapur,” ucapnya.

Tetapi selang tidak lama, lanjut dia, dengan sigap api bisa dipadamkan oleh warga. “Api dipadamkan menggunakan racun api. Kejadiannya begitu cepat,” katanya. (NST)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>