Published On: Rab, Jul 1st, 2015
                            

Langgar SE Wali Kota, 9 THM Dapat Peringatan

THM Razia Satpol PP Batam. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sekitar 9 dari 12 Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Batam, Rabu (01/07) mendapat Surat Peringatan (SP) kedua dari tim terpadu pengawasan THM sepanjang dua pekan ini.

Pasalnya 9 dari 12 THM itu, melanggar Surat Edaran (SE) Wali Kota Batam perihal jam buka tutup THM. Padahal sebelumnya 12 karaoke dan cafe itu, sudah mendapat SP teguran pertama.

Namun 9 cafe dan karaoke yang sudah diberikan peringatan tersebut, malah tetap tidak mengindahkan. “Mereka yang melanggar langsung dibuat BAP kedua, karena tahun lalu mereka sudah diberikan SP1,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Batam, Syafrul Bahri.

Adapun salah satu Cafe dan Karaoke yang medapatkan teguran tersebut, yakni, Billyard Centre (Karaoke) di Wilayah Lubuk Baja. Karaoke itu melanggar jam tutup, saat petugas mendatangi lokasi pukul. 02.30 WIB masih saja beroperasi.

Sementara khusus untuk tempat hiburan yang mendapat SP2, kata Syafrul Basri, pihaknya akan melaporkan ke dinas teknis, yakni, Dinas Pariwisata dan BPM-PTSP.

“Kami hanya memberikan laporan saja. Dan untuk tindakan maupun sanksi, wewenang ada di dinas terkait itu,” ungkapnya. (INDRALIS)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>