Published On: Jum, Jun 3rd, 2016
                            

Lamen “Tutup Buku” Bicarakan Konflik Partai Gokar

Lambang Partai Golkar. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Lamen Sarihi enggan berkomentar terkait munculnya surat Pergantian Antar Waktu (PAW) versi ke III dilayangkan rekan sefraksinya di DPRD Bintan belum lama ini.

Menurut Lamen, hal tersebut tidak perlu diperbincangkan lagi, karena sekarang ini adalah masa pengabdian kepada masyarakat.

“Sekarang hal terpenting adalah membahas persoalan yang terjadi di masyarakat. Kasian gara-gara kita terus larut dalam hal ini, masyarakat jadi tidak terfokuskan. Mari mulai sekarang kita bekerjasama untuk membangun Bintan,” ucap Lamen, Kamis (2/6) kemarin.

Diketahui surat PAW untuk Lamen dari rekan-rekan sefraksinya di Partai Golkar kembali dilayangkan untuk ketiga kalinya. Surat PAW Jilid III tersebut dilayangkan pada Senin (24/5) lalu.

Alasan PAW Jilid III dikirimkan tersebut, karena dua Jilid sebelumnya hanya
mengendap di meja pimpinan. Surat bernomor 007/FKG/V/2016 bertanggal 23 Mei 2016 itu ditandatangani Nesar Ahmad selaku Ketua Fraksi Golkar (FKG) DPRD Bintan dan Sekretaris FKG DPRD Bintan Fiven Sumanti.

“Bukan saya bermaksud untuk mencueki surat PAW yang hingga kini sudah mencapai Jilid III tersebut. Hanya saja, sipengirim surat harus mengerti aturan main PAW dulu,” kata Lamen.

Sementara aturan main itu, Lamen menuturkan, pertama ditegaskan di Peraturan Pemerintah (PP) 16 Tahun 2010 yang menggarisbawahi, seorang pimpinan DPRD bisa diberhentikan karena sebab-sebab tertentu.

“Ketentuan itu misalnya yang bersangkutan berkonflik. Kedua yang bersangkutan sedang bermasalah hukum di pengadilan, atau yang ketiga melakukan tindakan pelecehen seksual atau narkoba. Nah dalam konteks PAW saya, kan tidak ada unsur-unsur yang memenuhi itu,” papar Lamen. (S.RUSYDY)

194 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>