Published On: Ming, Mei 8th, 2016
                            

Lamen Bawa Surat PAW Dirinya ke DPP Golkar

SK pemecatan. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Terkait surat Pergantian Antar Waktu (PAW) yang ditujukan untuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Lamen Sarihi, Senin (2/5) kemarin.

Unsur pimpinan DPRD Bintan merasa gamang dalam melakukan kajian untuk memproses surat PAW tersebut. Bahkan, Lamen pun membawa surat tersebut ke DPP Partai Golkar Slipi Jakarta.

“Untuk surat ini masih dipertanyakan di DPP, maka saya akan bawa ke DPP. Sebab pengurus DPP minta untuk dibahas lebih lanjut ke Mahkamah Partai untuk mempertanyakan tentang PAW ini,” kata Lamen, Ahad (05/08) belum lama ini.

Selain itu, Lamen juga menyatakan, bahwa surat PAW itu dipastikan sudah terkirim sebelum pelaksanaan Musyarawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang berlangsung di Bali pada 23-29 Mei 2016 mendatang.

“Yang pasti surat ini sebelum Munaslub sudah saya kirim,” kata Lamen.

Terkait munculnya surat PAW terhadap diriniya, Lamen bersama pengurus ditingkat DPP akan mempertanyakan pelanggaaran yang sudah ia buat sehingga surat PAW ini muncul.

“Pemecatan seorang kader partai mesti memenuhi unsur pelanggaran hukum yang jelas, sebagai acuan untuk dilakukan PAW oleh pihak partai melalui Mahkamah Partai,” papar Lamen.

Ditempat berbeda, Wakil Ketua I DPRD Bintan, Agus Wibowo mengatakan, bahwa ia belum bisa memastikan kapan surat PAW pimpinannya bisa diperoses.

“Saya belum bisa mastikan, surat saja baru masuk. Tapi yang jelas saya pelajari dulu kemungkinan, Senin baru saya kasih tau hasilnya,” sebut Agus. (CR13)

275 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>