Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Lakukan Ini Agar Perut Tetap Rata

Perut Buncit. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ingin perut tetap rata tidak buncit. Perhatikan menu makanan Anda setiap hari dan rutinlah berolahraga. Nah berikut adalah beberapa hal yang juga bisa membantu Anda untuk tetap memiliki perut yang rata dan kencang.
1. Sarapan oatmeal.

Pilihlah oatmeal sebagai menu sarapan Anda. Serat larut yang ditemukan dalam oatmeal dan apel sangat efektif untuk mengontrol berat badan Anda. So, tunggu apalagi!

2. Minum teh hijau.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum 2 cangkir (atau lebih) teh hijau per hari, dapat menggelontorkan lemak perut mereka enam kali lebih banyak dibanding mereka yang tidak minum. Catechin, senyawa yang ditemukan dalam teh hijau, diyakini dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

3. Makan kacang-kacangan.

Asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda, yang ditemukan pada beberapa jenis minyak dan kacang-kacangan, dapat membantu Anda tetap ramping.

4. Jalan kaki.

Kunci nyata untuk membakar lemak perut adalah dengan rutin berjalan kaki. Para peneliti dari University of Virginia menemukan, bahwa wanita yang berjalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari dapat membakar lemak tubuh mereka hingga enam kali daripada mereka yang hanya berjalan lima hari dalam seminggu.

5. Makan banyak yogurt.

Produk susu dapat membantu Anda mempertahankan otot dan menyimpan sedikit lemak. Para peneliti di University of Tennessee menemukan bahwa makan 6 ons yogurt bebas lemak setiap hari dapat membakar lemak perut hingga 81 persen, dibanding mereka yang hanya membatasi asupan kalori saja.

Inilah lima hal yang bisa membantu Anda untuk tetap memiliki perut yang rata dan kencang. Selamat mencoba. (TIM REDAKSI)

275 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>