Published On: Ming, Apr 24th, 2016
                            

Laka Lantas, Pemuda 30 Tahun Tewas

Laka Tunggal ir Sutami. Foto: Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejadian laka lantas yang terjadi Ahad 24 April 2016 sekitar pukul. 03.30 Wib dini hari, menyebabkan satu orang pemuda berumur 30 tahun berinsial MT meninggal dunia saat hendak dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Laka tunggal itu diduga akibat korban yang dibonceng oleh temannya berinisial KR (22), sama-sama dalam kondisi sedang dipengaruhi Minuman Keras (Miras) didaerah jalan Ir. Sutami Kota Tanjungpinang.

KR sendiri diketahui adalah warga Hutan Lindung, dan hanya mengalami luka ringan. Menurut warga yang menyaksikan kejadian itu, KR dan MT menggunakan sepeda motor merek Suzuki Satria FU dengan nomor polisi (Nopol) BP 6735 WC warna Hitam Merah.

Bahkan kendaraan yang digunakan korban dan temannya, tidak dilengkapi surat-surat pengendara. Sedangkan diketahui luka yang membuat MT meninggal dunia, yakni, luka cukup serius di bagian kepala dan luka lecet di bagian tangan dan kaki. (YULI)

274 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>