Published On: Jum, Jul 25th, 2014
                            

Lagi Indehoi, Staff Camat Digrebek Istri

Selingkuhannya TN saat dimintai keterangan oleh polisi. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
TN saat diperiksa penyidik Satreskrim. Foto: Era

TN saat diperiksa penyidik Satreskrim. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kelakuan seorang staff Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Camat Tanjungpinang Timur berinisial TN jangan ditiru saat bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah ini. Pasalnya, oknum tersebut, ketangkap basah sedang selingkuh oleh istrinya berinsial JRN ketika lagi indehoi di rumah selingkuhannya berinisial UF jalan Bunguran Perumnas Seijang, Jum’at (25/7) pukul. 01.30 Wib.

Menurut JRN, ketika melaporkan kejadian tersebut oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang, TN sudah beberapa kali ketangkap basah sedang selingkuh. Namun, tidak pernah jera dan terus mengulanginya lagi.

“Dia itu sudah sering selingkuh, saya maunya dia ditahan biar jera. Karena sewaktu saya grebek tadi sama Satpol PP, dia (red, TN) sedang indehoi sama selingkuhannya didalam kamar,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, anggota penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang yang menangani laporan tersebut, Andi belum bisa dimintai konfirmasinya. “Perkaranya belum kita proses saat ini,” kata dia.

Sementara itu, TN dan UF ketika hendak diwawancarai juga oleh sejumlah awak media, lebih memilih untuk diam hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com.(ERA)

388 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>