Published On: Kam, Feb 12th, 2015
                            

Lagi, 273 TKI-B Deportasi Dari Malaysia

TKI-B Yang  Dideportasi Dari  Malaysia. Foto: Novendra
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 273 TKI-B tiba di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Kamis (12/02) sekitar pukul. 18.30 Wib. Kali ini TKI-B tersebut, menggunakan jasa kapal Ferry Telaga Express dari Pelabuhan Situlang Laut Malaysia.

Menurut Korlap Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Kuswari, TKI-B yang dideportasi dari Malaysia itu, diantaranya Laki-laki sebanyak 213 orang, perempuan 56 orang dan 4 orang anak laki-laki.

“Tadi 273 TKI-B dideportasi dari Malaysia,” katanya kepada KepriDays.com.

Kuswari juga menjelaskan bahwa tahap ini TKI-B dalam keadaan sehat-sehat saja. “Dari awal dikirim dari Malaysia mereka semua tidak ada yang mengalami sakit, sampai di pelabuhan dalam keadaan selamat semua,” ungkapnya.

Mereka, masih kata Kuswari, akan dibawa pihak Dinsosnaker Kota Tanjungpinang ke penampungan di jalan Hanjoyo Putro KM. 8 untuk didata kembali, agar bisa dipulangkan ke kampung halamannya di Jakarta.

“Jika besok ada kapal Pelni yang berangkat ke Jakarta, maka akan kami berangkatkan langsung tanpa ditunda,” ujarnya.

Namun jika tidak ada kapal yang masuk, lanjut Kuswari, terpaksa malam ini TKI-B perempuan akan di kirim ke rumah singgah Sei Carang.

“Masalahnya sama soal permit, jika tidak ada kapal ke Jakarta besok (red, Jum’at) TKW akan kami bawa ke rumah singgah Sei Carang,” katanya. (ERA)

270 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>