Published On: Rab, Apr 6th, 2016
                            

Kurir asal Malaysia Simpan Sabu di Celana Dalam

Kurir Narkoba asal malaysia yamg simpan sabu di celana dalam. Foto :    yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – MF alias Ling warga Malaysia kurir narkoba yang masuk ke Tanjungpinang melalui Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Selasa (05/04) kemarin, tertangkap petugas Bea dan Cukai Tanjungpinang menyimpan Sabu seberat 250 gram di Celana Dalam.

Bahkan, kata Kepala Bea dan Cukai Tanjungpinang Duki Rusnandi, penangkapan terhadap pelaku terjadi pada tanggal 1 April 2016 sekitar pukul 13.15 Wib di Kapal MV Batavia.

Sebab saat itu petugas sedang melakukan pemeriksaan dokumen pelaku, dan dinyatakan lengkap dengan Pasport. “Namun saat pemeriksaan badan, terdapat Sabu seberat 250 gram dengan modus terbaru menyembunyikan barang bukti di tempat yang dianggap aman,” kata Duki.

Sementara Kapolres Tanjungpinag AKBP Kristian P. Siagian mengatakan, dari kerja sama Join Operation yang tergabung beberapa instansi Kota Tanjungpinang, hasilnya memuaskan bisa menangkap jaringan narkoba yang masuk ke Tanjungpinang.

“Join operasi yang dilakukan berhasil mengungkap pelaku pembawa narkoba jenis Sabu. Hal ini merupakan kerja sama yang baik antar instansi terkait,” ungkap Kristian.

Sedangkan diketahui dari pengakuan pelaku, lanjut Kristian, barang haram tersebut sudah ada yang menunggu di Tanjungpinang. Pelaku diduga hanya sebagai kuris Sabu tersebut.

“Saat ini kita akan lakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga terlibat, dan pelaku akan dijerat pasal 113 dan 114,” ujar Kristian. (YULI)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>