Published On: Kam, Okt 20th, 2016
                            

Kurir Akui Tidak Tahu Sabu 73 Kg Dalam Ban Mobil

KURIR NARKOBA DILIMPAHKAN KEJARI TANJUNGPINAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Indris (26) dan Edo (24) kurir Sabu seberat 73 kilogram (kg) dalam Ban Mobil mengakui, tidak tahu bahwa isi Ban Mobil yang dibawa berisikan narkotika jenis Sabu dari Pelabuhan Roro didaerah RSUP Kepri.

Bahkan kejadian tersebut membuat salah seorang kurir dinyatakan tewas, saat mencoba melarikan diri dan terjun dari lantai dua di salah satu Bengkel yang berada di KM 5 Jalan Brigjen Katamso.

“Kami tidak pernah tau kalau apa yang di suruh itu adalah sabu-sabu, dan kami juga tidak pernah ada menerimah upah atau imbalan pasti untuk mengantar barang tersebut,” kata Idris, Kamis (20/10) saat pelimpahan di Kejari Tanjungpinang.

Selain itu, Idris menambahkan, dirinya sudah tiga kali disuruh membawakan tas ke hotel, dan nanti ada yang ambil. “Itu juga saya tidak tahu, jika dalam tas tersebut berisi sabu,” kata Idris.

Sedangkan Edo juga mengatakan hal senada. Ia tidak pernah menerima upah dari hasil yang diantar tersebut. “Saya sama sekali tidak diberikan imbalan, apapun hanya dimintai tolong saja,” jelas Edo.

Sementara, Samsudin yang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang menjadi pemilik barang haram tersebut, tidak ketahui keberadaannya.

Diketahui Samsudin pengusaha Rental Mobil di Batam, dan masih memiliki hubungan Keluarga dengan Idris (26) yang kini berada di Rumah Tahanan Klas I A Tanjungpinang. (YULI)

1,971 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>