Published On: Sen, Jun 1st, 2015
                            

Kunjungan Inisiator People Power ke PLN Nyaris Bentrok

Inilah oknum Satgas PLN tadi sore ajak Andy Cori duel di kantor PLN. Foto : Rahmat NST
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kunjungan inisiator gerakan People Power ke Kantor PLN cabang Tanjungpinang, Senin (01/06) siang, nyaris bentrok dengan salah seorang anggota TNI-AL yang disinyalir sedang melaksanakan pengamanan terhadap seluruh fasilitas kantor tersebut.

Peristiwa ini hampir terjadi karena salah seorang anggota Satgas Pengamanan memaksa dan menyuruh masyarakat, serta beberapa inisiator keluar dan meninggalkan ruang rapat Kantor PLN cabang Tanjungpinang.

Sebab diduga kehadiran perwakilan masyarakat dan beberapa perwakilan Ormas, OKP dan LSM, sudah terlalu ramai untuk ruang pertemuan yang minimalis milik pln.

“Silahkan keluar meninggalkan ruang pertemuan,” bahasa yang keluar dari salah satu oknum Satgas PAM TNI-AL.

Mendengar hal itu, Andi Cori Fatahuddin dan beberapa masyarakat emosi. “Kau siapa dan kapasitas kamu berada dikantor PLN dan mengurus kepentingan dan urusan masyarakat ini sebagai siapa,” ucap Cori penuh emosi.

Bahkan, pertanyaan Andy Cori Fatahudin itu, tidak direspon baik oleh oknum tersebut. Malah pertanyaan itu dijawab dengan tantangan mengajak berkelahi. Namun beruntungnya, sebelum terjadi perkelahian pihak kepolisian dan beberapa masyarakat dapat meleraikannya. (NST)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>