Published On: Sen, Okt 6th, 2014
                            

Kulit Jok Merek RX King Sedang Trendy

Ipwandy Saat Mengganti Kulit Jok.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kulit Jok kendaraan roda dua merek RX King sedang trendy dikalangan anak muda yang suka dengan motor-motor jenis 2 silinder di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, salah seorang pengusaha kulit Jok kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang berada di jalan Pramuka Tanjungpinang, Ipwandy mengatakan, sekarang trendy kulit Jok itu RX King.

“Tapi banyak juga yang suka dengan kulit Jok yang kasar dan kesat,” ucapnya, Senin (5/10) kepada KepriDays.com di sela-sela kesibukannya.

Bahkan, kata Ipwandy, kebanyakan anak-anak yang memiliki motor Force One atau biasa dikenal dengan F1ZR memesan kulit Jok RX King ditempatnya. Sebab, ditempatnya menyediakan tambah jahitan kalau untuk jenis motor seperti itu.

“Sebenarnya ada kekurangan kalau motor F1ZR pakai kulit Jok RX King, karena kita bakal tambah jahitan di tengah, dan itu bakalan bocor apabila saat selesai mencuci motor,” terangnya.

Sementara itu, ketika ditanya tentang harga kulit Jok motor yang dijualnya, Ipwandy mengatakan, untuk harga kulit Jok bervariasi, ada yang harga Rp. 65 ribu, Rp. 85 ribu dan Rp. 150 ribu. Bahkan, lanjutnya, ada yang mencapai harga Rp. 500 ribu.

“Yang mahal itu kulit asli, belinya pun tidak permeter tapi perlembar. Maka harganya semahal itu dan jarang yang pesan kulit Jok asli,” katanya. (CR08)

1,497 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>