Published On: Rab, Jul 8th, 2015
                            

KSOP Bantah Bayi Dikenakan Biaya Tiket Kapal

Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan KSOP Tanjungpinang, Masbichin. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya pemberitaan media tentang KSOP menetapkan harga tiket bayi 100 persen seperti orang dewasa, Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan Kantor KSOP Kota Tanjungpinang, Masbichin, membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan, tidak ada bayi dikenakan tarif biaya tiket 100 persen atau disamakan dengan harga tiket untuk orang dewasa.

“Bayi tidak dikenakan tarif biaya, mungkin kemarin terjadi kesalahpahaman. Saya jelaskan kemarin harga tiket 100 persen itu untuk usia minimal 12 tahun,” ucapnya, Rabu (08/07) di Kantor KSOP Tanjungpinang kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk biaya yang dikenakan, lanjut Masbichin, sudah sesuai keputusan dari Gubernur Kepri, yakni, Kapal Almunium Rp. 62 ribu dan Kapal Fiber Glass Rp. 57 ribu.

“Kenapa usia 12 tahun harus diberlakukan 100 persen, karena mengantisipasi terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Sebab tiket itukan gunakan untuk asuransi diri penumpang,” katanya.

Masbichin pun menegaskan kembali, bahwa kabar dari media beberapa waktu lalu yang telah tersampaikan ke masyarakat, tidak benar dan mendekati hari raya Idul Fitri harga tiket tidak ada perubahan.

“Tiket tidak naik, sudah ditekankan oleh Dishub Kepri dan Gubernur Kepri. Jadi saya tegaskan juga sekali lagi, bayi tidak dikenakan biaya,” ujarnya. (ADO)

283 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>