Published On: Ming, Nov 29th, 2015
                            

Kristian: Polsek Harus Berani Ngomong

Kapolres Kota Tanjungpinang. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP. Kristian P. Siagian mengatakan, Polisi Sektor (Polsek) dibawah naungan Polres Tanjungpinang harus berani ungkap kasus kepada media.

Hal ini dikarenakan, lanjut Kristian, agar Polsek yang ada bisa melakukan ekspose di Markas masing-masing, dan tidak menunggu Polres Tanjungpinang yang menggelar hal tersebut ke media.

“Polsek-Polsek harus berani ngomong. Jangan dibebankan ke Polres Tanjungpinang,” kata Kapolres, Ahad (29/11) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kristian juga menambahkan, Polsek harus menunjukan kinerjanya kepada masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada kepolisian meningkat di Kota Tanjungpinang.

“Polsek harus berani. Apalagi sekarang kami sedang dipercayakan menjaga keamanan Pilkada didaerah Tanjungpinang. Tentu kepercayaan masyarakat harus bisa dijaga, dan membuat masyarakat merasa nyaman bagi yang tidak ikut berpartisipasi dalam kampanye,” ujarnya. (RNN)

305 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>