Published On: Kam, Nov 9th, 2017
                            

KPU Tanjungpinang Lakukan Tes Wawancara Calon PPS

wp-image-820874327..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melaksanakan seleksi wawancara calon anggota PPS dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang, Kamis (09/11) di Kantor KPUD Kota Tanjungpinang.

Sebanyak 71 orang calon anggota PPS yang mengikuti seleksi wawancara terdiri dari empat Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota dan Bukit Bestari.

Seleksi wawancara dibagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama pukul 08.30 Wib sampai pukul 12.00, sedangkan untuk sesi kedua pukul 13.00 sampai selesai. Dari 71 orang peserta yang terdaftar, satu orang yang tidak hadir tanpa keterangan. 

“Tes hari ini diikuti oleh calon anggota PPS dari empat kecamatan. Hasil tes ini akan menentukan siapa yang akan menjadi anggota PPS nantinya,” ujar Robby. 

Robby menambahkan hanya 3 orang yang akan direkrut menjadi anggota PPS di 18 Kelurahan, Kota Tanjungpinang. Mereka akan dilantik pada 11 November 2017 di Hotel Aston. (RNN)

169 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>