Published On: Sen, Nov 6th, 2017
                            

KPU Tanjungpinang Lakukan Tes Tertulis ke 82 Calon PPS

wp-image-1871443890..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Penerimaan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Tanjungpinang untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang sudah memasuki tahap tes tertulis.

Tes tertulis diselenggarakan KPU Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan hari ini, Minggu (5/11) kemarin di SDN 014 Binaan Bukit Bestari.

Tes tertulis berlangsung selama 1 jam, dimulai dari pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria.

Robby mengungkapkan dari 82 peserta calon PPS yang terdaftar untuk mengikuti tes tertulis, 9 peserta diantaranya tidak hadir tanpa keterangan.

Ia mengatakan, bagi peserta yang lulus tes tertulis, selanjutnya mereka akan mengikuti tahap tes wawancara, untuk informasi peserta yang lolos tes tertulis akan diumumkan secepatnya, bisa diakses melalui web kota-tanjungpinang.kpu.go.id dan facebook KPU Tanjungpinang, serta bisa juga langsung datang ke Kantor KPU Kota Tanjungpinang. 

“Nantinya calon PPS yang akan direkrut hanya tiga orang masing-masing kelurahan,” ujarnya.

Robby berharap bisa mencari 54 orang yang berintegritas, berkompeten, dan bertanggungjawab untuk melaksanakan, mendukung KPU, KPU Provinsi, KPU kabupaten dan kota dan mensuport PPK ditingkat Kelurahan dalam pelaksanaan pilkada serentak hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018. (RNN)

59 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>