Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

KPU Kepri Nyatakan Soerya-Ansar Didukung 4 Parpol

Komisioner KPU, Marsudi. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komisioner KPU Provinsi Kepri, Marsudi menyatakan, pasangan Cagub dan Cawagub Kepri Soerya-Ansar, berkas pencalonannya diusung oleh 4 Partai Politik (Parpol) sah, yakni, PDI-P, Hanura, PKS dan PAN.

Sedangkan untuk melengkapi syarat partai pengusung dari KPU, pihaknya juga meminta masing-masing partai pengusung untuk menanda tangan berkas tersebut.

“Bila ditemukan ada berkas yang tidak memehuni syarat, maka partai pengusung tersebut dianggpang batal mengusung calon,” ucap Marsudi, Senin (27/07) sore, saat menyambut pasangan Soerya-Ansar mendaftar.

Usai penandatanganan berkas tersebut juga, KPU menyatakan pasangan tersebut resmi sudah terdaftar sebagai kandidat di Pilkada Kepri 2015 mendatang.

“Pasangan Soerya-Ansar sah didukung oleh 4 Partai koalisi pendukung,” jelasnya.

Setelah pemberkasan ini selesai, Marsudi pun meminta kepada para calon untuk melengkapi syarat calon yang nanti akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus dan 7 Agustus 2015.

“Para calon diharapkan mempersiapkan berkas pencalonannya, berkas terakhir di antar pada tanggal 7 Agustus 2015. Sedangkan untuk pengecekan kesehatan dari masing-masing calon di mulai pada tanggal 29 Juli 2015 di Rumah Sakit Otorita Batam,” ucapnya.

Sementara Soerya setelah mendaftar bersama Ansar Ahmad menyampaikan kepada semua ribuan massa pendukung, sebuah rasa terimakasih yang mendalam terhadap dukungannya ke SAH (Soerya-Ansar Ahmad).

“Saya dan Pak Ansar bersama Parpol yang mendukung, mengucapkan terimakasih karena telah mendaftarkan dan juga telah memenuhui syarat,” katanya. “Maka tanggal 29 Juli 2015, kami akan memeriksa kesehatan di rumah sakit Batam,” tambahnya. (ADO/AFRIZAL)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>