Published On: Sab, Agu 16th, 2014
                            

Kostum Unik Jadi Perhatian Penonton Gerjal 45 KM

Kostum Unik Gerjal 45 KM. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kostum Unik di Gerjal KM. 45. Foto: Era

Kostum Unik di Gerjal KM. 45. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam perlombaan Tri Lomba Juang Gerak Jalan (Gerjal) 45 KM yang menjadi pusat perhatian penonton, yakni, Regu yang memakai kostum unik-unik, seperti, salah satu Regu yang menggunakan kostum Setan berjubah warna hitam, Jum’at (15/8).

Kepada KepriDays.com, salah seorang penonton, Ria mengatakan, faktor utama yang membuat dirinya menonton Gerjal 45 KM adalah peserta yang memakai kostum yang unik, sebab bisa menghibur masyarakat yang menonton. Sehingga tidak merasa bosan ketika melihat Regu yang berlomba.

“Dari tadi saya menonton, saya sangat suka sekali sama Regu yang memakai kostum hantu. Sampai anak saya pun ikut tertawa melihatnya,” kata dia.

Sebenarnya, lanjut Ria, Gerjal 45 KM ini dari tahun ke tahun terus ditontonnya. Dan, jika setiap nonton pasti ingin lihat yang kostum unik. “Datang jauh-jauh sampai disini (red, Bintan Center) hanya untuk melihat Regu yang lucu-lucu biar anak saya ikut senang saja,” terangnya.

Hal senada juga diucapkan Reffy, seorang masyarakat yang tinggal didaerah KM.5 atas. Ia mengatakan, datang ke Bintan Center hanya untuk liat Regu yang unik-unik ketika start didaerah tersebut.

“Mau liat yang unik-unik, yang penuh semangat. Habis senang aja lihat Regu seperti itu, ada kreatifitas yang bisa menghibur untuk masyarakat yang nonton,” ucapnya.

Sementara pantauan KepriDays.com dilapangan, memang ada beberapa Regu yang menggunakan kostum unik. Bahkan, regu yang unik-unik tersebut banyak diabadikan oleh masyarakat dengan kamera Handphone maupun kamera Digital. (ERA)

371 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>