Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Kos-Kosan Dilahap Si Jago Merah, Nasir Tertunduk Lesu

Kos-Kosan Nasir yang hangus terbakar. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Musibah memang tidak dapat dihindari, Nasir sang pemilik Tiga Kos-Kosan di Kota Piring Gang Putri Ayu 6 Kota Tanjungpinang tertunduk lesu melihat kos yang disewakannya ke orang lain ludes dilahap Si Jago Merah, Senin (4/8).

“Rumah saya terbakar tidak tahu penyebabnya, sewaktu saya pulang sudah habis semuanya,” kata dia kepada awak media KepriDays.com pukul 21.00 wib.

Selain itu, kata Nasir, untuk kronologis kebakaran hingga saat ini dirinya tidak mengetahui, karena bukan tinggal satu atap ditempat kos-kosan yang disewakannya tersebut. “Saya tidak tahu, coba tanya sama yang sewa rumah saya si Rusli,” terangnya.

Ditempat terpisah, Rusli ketika dikonfirmasi penyebab kejadian kebakaran tersebut mengatakan hal yang sama dengan pemilik rumah. “Saya tidak tahu juga bagaimana bisa terbakar karena saya tinggal disebelah sedangkan yang awal terbakar di kos yang tengah, baru merembet ke kos saya,” paparnya.

Sementara itu, penyewa kos-kosan yang di bagian tengah milik Nasir, Mono, saat ingin diwawancarai malah tidak berada ditempat.

Akan hal tersebut, Tim Forensik Polsek Tanjungpinang Timur, Brigadir. Hendry mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran yang melahap tiga kos-kosan di Kota Piring tersebut, sedangkan untuk korban jiwa tidak ada.

“Saat ini masih penyelidikan, kami juga belum mengetahui penyebab kebakaran dan kerugiannya. Keterangan dari Warga tempatan semua melihat ketika sudah terbakar, jadi masih diselidiki hingga sekarang,” ucapnya. (ERA)

221 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>