Published On: Jum, Sep 8th, 2017
                            

Kompetisi Walikota Cup Dispora Tanjungpinang Bangkitkan Semangat Olahraga

Wp image 1681374663..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan upaya dalam membangkitkan semangat olahraga masyarakat di Kota Tanjungpinang, salah satunya melalui kompetisi Olahraga Walikota CUP 2017 pada 17 September mendatang oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora).

Diketahui kompetisi ini akan mempertandingkan dua belas cabang olahraga. Menurut Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, kompetisi olahraga Walikota Cup merupakan langkah untuk menggeliatkan cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Karena itu, kegiatan ini perlu dikemas sedemikian rupa agar punya efek yang sangat baik bagi perkembangan olahraga di Kota ini,” kata Lis, Jum’at (08/09) belum lama ini.

Walikota Cup, Lis melanjutkan, gaungnya harus lebih diperbesar lagi, umumkan di media massa dan pasang baliho dibeberapa titik, supaya masyarakat tau kalau ada kompetisi olahraga ini, jadi acara ini bisa booming.

“Undang club-club olahraga dari daerah lain untuk ikut dalam kompetisi ini, infokan kalau kompetisi ini dilaksanakan secara open,” ucap Lis saat memimpin rapat persiapan Walikota CUP 2017 di Ruang Rapat Lantai III.

Menurut Lis, untuk mengembangkan kegiatan olahraga itu perlu rasa percaya diri dan optimis. Geliat kompetisi ini akan memotivasi kegiatan dan pembinaan olahraga di Kota Tanjungpinang. 

“Saya harap setiap kegiatan cabang olahraga dapat dikemas dan terjadwal dengan baik, tetapkan dalam kalender olahraga, jika kegiatan sudah terjadwal dan dikemas dengan baik, maka kegiatan olahraga bisa menjadi agenda wisata olahraga di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Sementara untuk diketahui lebih lanjut, 12 cabang olahraga yang akan dipertandingan pada Walikota Cup 2017 adalah woodball, sepak takraw, bulu tangkis, tenis lapangan, bola basket, pencak silat, taekwondo, bola volly, dayung, renang, sepeda dan sepak bola.

Direncanakan Pembukaan Walikota Cup 2017 pada Minggu (17/9) akan dilakukan parade olahraga, star dari depan eks Kantor Gubernur Provinsi Kepri hingga finish di Pamedan A. Yani. Konsepnya masing-masing peserta akan dibagikan balon untuk dilepaskan bersamaan sebagai tanda resmi dibukanya kompetisi olahraga di Kota Tanjungpinang. (RNN)

371 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>