Published On: Sel, Okt 24th, 2017
                            

Komisioner KPID Ikut Uji Kepatutan di DPRD Kepri

Wp image 1345687559..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komisi III DPRD Kepri menggelar uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri di kantor DPRD Kepri, Senin (23/10).

Uji kepatutan dan kelayakan ini dibuka Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugraha.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak saat memberikan pengarahan kepada delapan belas calon yang lolos menjamin proses uji kepatutan dan kelayakan ini professional.

“Saya akan percaya para anggota komisi III sebagai penguji akan professional,” kata Jumaga.

Atas dasar itu, Ia menegaskan kembali bahwa keputusan para penguji nanti mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

“Yang akan diambil nanti ada tujuh. Siapapun yang gugur nanti saya harapkan berbesar hati. Karena semuanya yang terbaik saat ini,” tambah Jumaga.

Ditempat yang sama, Widiastadi Nugraha mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkan hasil dari uji kepatutan dan kelayakan ini, sehingga dalam minggu ini diharapkan komisioner terpilih sudah didapat nama-namanya.

“Kami akan bekerja cepat. Saya berharap Kamis nanti nama sudah masuk ke Pimpinan untuk segera diusulkan dilantik,” kata Widiastadi Nugraha.

Kepada calon komisioner, politisi PDIP ini berharap nantinya dapat memberikan warna baru bagi dunia penyiaran di Kepri. Sehingga nantinya penyiaran di Kepri akan lebih baik lagi. 

Untuk hari pertama uji kepatutan dan kelayakan, sembilan orang calon diuji komisi III. Adapun sembilan calon komisioner itu Abdul Jalal, Achmad Masruch Nasucha, Ahmad Suhartoni Damanik, dan petahana komisioner Ahmadi.

Calon lainnya Hengky Mohari, petahana James Papilaya, Mahayuddin, Mawardi dan Muhith komisioner lama.

Sedangkan pada hari kedua, adapun calon lain yang akan diuji Mukhamad Rofik, Mukhtar, Sahat Saragih komisioner lama, Siti Rimbun Desyrina, Sonya Ardani, suhermita Tito Suwarno, Wan Firman dan terakhir Yogi Satria Sosiawan. (RNN)

66 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>