Published On: Jum, Apr 15th, 2016
                            

Kolektor Koperasi Tewas Mengenaskan di Jalan Raya

lakalantas tewas di km 14 korban masih terbujur kaku di tutupin. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kolektor salah satu koperasi di Tanjungpinang, Kamis (14/04) pagi kemarin, tewas mengenaskan di jalan raya KM. 13 Tanjungpinang saat hendak menuju Kijang Kabupaten Bintan.

Pasalnya, kejadian tabrakan yang tidak disangka membuat korban meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah saat mengendarai sepeda motor Honda Bled warna hijau putih BP 5825 WI, tergilas ban mobil truck tangki BP 8749 TU warna biru bagian belakang sebelah kanan.

Menurut, Ali Aldes Zamhari (39) kernet truck, pada saat melintasi jalan yang dalam keadaan rusak, terlihat korban tiba tiba terjatuh dari sepeda motor. truck yang bermuatan 5 ton minyak solar tidak terasa menggilas korban.

“Tidak ada terasa, kebetulan waktu itu melintas di jalan rusak, ternyata menyenggol korban sehingga tidak mengetahui ada pengendara motor terjatuh akibat kebut – kebutan dengan teman korban sendiri,” kata Ali.

Terpisah Unit Laka Polres Tanjungpinang Ipda Sugiono mengatakan, sampai saat ini masih mencari idestitas korban. Diketahui korban berasal dari Medan, dan supir truck bernama Sunyoto (51) masih diperiksa.

“Kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Tanjungpinang. Korban meninggal dunia, rencananya jenazah akan dikirim ke kota asalnya. Saat ini korban kecelakaan yang tewas berada di rumah saudaranya yang di ketahui masih satu marga,” tutup Sugiono. (YULI)

432 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>