Published On: Sen, Sep 18th, 2017
                            

Kodim 0315/Bintan Grebek Gudang Mikol Milik Ahang

Wp image 1050069477..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kodim 0315/Bintan menggrebek Gudang Minuman Alkohol (Mikol) milik Ahang dan ditemukan 8 jenis minuman luar tanpa izin sebanyak ratusan dus, Senin (18/09) sore di Gang Balkis Jalan DI. Panjaitan Kilometer 7 Kota Tanjungpinang.

Bahkan dua penjaga gudang ikut diamankan diangkut menggunakan truk Kodim yang rencananya akan diserahkan kepada Bea Cukai Kota Tanjungpinang dan sisa minumana yang masih berada dalam gudang kini dijaga ketat oleh Provost Kodim 0315.

Kepala Staf Kodim 0315/Bintan Mayor Infantri Sugeng Suryanto mengatakan, pihaknya melakukan penggrebekan gudang minuman ilegal sebanyak 700 dus dengan berbagai merek.

“Kita juga sudah melakukan pengintaian selama dua minggu dan benar jika dalam gudang milik Ahang sebagai tempat penyimpanan Mikol,” kata Sugeng.

Selain itu, Sugeng mengatakan, diduga minuman tersebut didatangkan melalui Singapura melewati Batam, kemudian ke Pelabuhan Berakit baru masuk ke Tanjungpinang.

“Minuman diedarkan ke Tanjungpinang dan akan dibawa ke Jakarta,” jelas Sugeng.

Sementara, Sugeng menambahkan, minuman tersebut diduga ada kaitannya dengan penangkapan dua kontainer yang ditangkap BC beberapa waktu lalu.

“Kita mengamankan gudang mikol tersebut dimana jelas merugikan Negara selain Narkoba. Selain itu kita juga mengamankan dua penjaga gudang, sedangkan sampai saat ini pemilik Gudang belum bisa dikonfirmasi,” kata Sugeng. (YULI)

467 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>