Published On: Ming, Jun 5th, 2016
                            

Kisruh Golkar Bintan, Lamen Merasa Terpojok

Lamen Sarihi. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Kisruh yang terjadi didalam internal DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan terkait surat PAW Jilid III Lamen Sarihi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bintan semakin memanas.

Bahkan, Lamen menyatakan, dirinya merasa seperti terpojokan dan dikeroyok oleh DPD II Partai Golkar Bintan, DPD I Partai Golkar Kepri dan DPP Partai Golkar.

“Saya merasa lucu saja, karena saya seorang diri ini merasa di keroyok oleh beberapa orang Petinggi-Petinggi Partai Golkar baik dari Partai Golkar Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dan Pusat,” kata Lamen, Ahad (05/06) belum lama ini.

Selain itu, Lamen juga heran, Munaslub Partai Golkar Bali yang sudah dilakukan bertujuan untuk Rekonsiliasi, tetapi Ansar Ahmad selaku Ketua DPD I Partai Golkar Kepri dan Nesar Ahmad sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bintan masih tidak mematuhi Rekonsiliasi Hasil Munaslub tersebut.

“Bukan saya pribadi saja yang selalu bertanya-tanya, mungkin masyarakat luas yang sama dengan saya bertanya-tanya ada apa gerangan kok Ansar Ahmad dan Nesar Ahmad serta beberapa kroninya begitu getol mau memberhentikan saya sebagai Ketua DPRD Bintan,” ucapnya.

Sementara, Nesar Ahmad saat dihubungi KepriDays.com terkait hal ini tidak meladeni sikap Lamen Sarihi. Nesar hanya mengatakan, Partai Golkar Bintan sudah ada juru bicara terkait Lamen Sarihi.

“Kami sepakat, Gentong sebagai Sekretaris Partai Golkar Bintan yang bakal memberikan statment ke media terkait Lamen Sarihi,” ucapnya.

Sedangkan Gentong hingga saat ini dalam upaya dikonfirmasi KepriDays.com, terkait Lamen Sarihi yang merasa tidak salah namun dilakukan PAW oleh Partai Golkar. (RNN)

310 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>