Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Ketua DPRD Kepri Harap Masalah Listrik Tuntas Juli 2015

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengharapkan, masalah listrik Tanjungpinang-Bintan di Provinsi Kepri tuntas pada Juli 2015 mendatang.

“Kami mengharapkan pada bulan Juli 2015 mendatang, untuk masalah listrik tuntas. Tidak ada lagi pemadaman, karena ini untuk kepentingan masyarakat,” kata Jumaga, Kamis (4/6) kepada KepriDays.com.

Bahkan dikatakan Jumaga, sebelumnya untuk mengurangi beban pemakaian listrik, dirinya sudah mengintruksikan di DPRD Kepri untuk mematikan lampu pada pukul 17.00 Wib hingga 00.00 Wib.

“Saya juga minta semua instanstasi di Pemerintahan Provinsi Kepri, mulai pukul 17.00 Wib sampai 00.00 Wib harus mematikan semua lampu,” ujar politisi PDI-P ini.

Namun menurut informasi, sambung dia, permasalahan listrik sedang dilakukan pengerjaan interkoneksi, yaitu, dari Batam-Tanjungpinang.

“Sebenarnya permasalahan yang sedikit menjadi kendala, ada 4 tower yang menjadi permasalahan untuk membangun ketersedian listrik dari interkoneksi laut Batam-Tanjungpinang,” katanya.

Maka dari itulah, dirinya sangat berharap pemasang 4 tower tersebut cepat selesai dilakukan, agar daerah Provinsi Kepri tidak ada lagi krisis listrik. “Saya harap pengerjaan 4 tower itu cepat selesai,” ucapnya. (AFRIZAL)

354 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>