Published On: Rab, Okt 5th, 2016
                            

Ketua DPK KNPI Lingga Inisiatif Benahi Kegiatan Pemuda

safaruddin-paling-tengah. Foto : Ruzi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Setelah Safaruddin terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga secara aklamasi, Selasa (04/09) kemarin di Gedung Lela Sangguna, Kelurahan Daik.

Ia berinisiatif untuk membenahi kegiatan kepemudaan. Sebab, peran pemuda harus hadir dalam membangun Kabupaten Lingga khususnya di tingkat kecamatan.

“Sesudah pengurusan terbentuk dan dilantik, kita akan silaturahmi kepada senior kita Pak Agus Marli, Pak Nadar mantan ketua kecamatan. Kita minta mereka memotivasi semangat-semangat kawan-kawan pemuda,” ungkapnya.

Kemudian, dijelaskannya lagi, selama ini terhadap kegiatan ke pemudaan telah lama tidak berjalan. Dengan demikian, ia akan berupaya membenahi amanah yang amat berat.

“Semua tahu tantangan pemuda yang akan datang begitu berat. Tapi dengan semangat kebersamaan dan kemauan keras bersama, tidak ada yang tidak mungkin. Insya Allah tujuan pasti akan tercapai,” tegas Putra Desa Kelombok ini.

Sementara saat ini, kata Safaruddin, pihaknya sedang duduk bersama tim formatur untuk menentukan struktur kepengurusan. Bahkan, ia akan berkordinasi ke Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pemuda Karang Taruna dan Desa di Kecamatan Lingga.

“Kita ingin kawan-kawan yang punya komitmen untuk berorganisasi yang akan kita rangkul,” ucap Safar. (CR18)

284 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>