Published On: Kam, Okt 5th, 2017
                            

Kerukunan Tambelan Bakal Mubes Pilih Ketua Baru

Wp image 1725640587..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kerukunan Keluarga Tambelan (KKT) Tanjungpinang akan melakukan musyawarat besar di Gedung Arsip Tanjungpinang pada Ahad 8 Oktober 2017 mendatang guna memilih ketua baru.

Sedangkan diketahui Panitia Pelaksana acara mengundang kepada seluruh warga Tambelan di Tanjungpinang untuk menghadiri acara musyawarah tersebut, dalam rangka mencari pemimpin organisasi yang dapat mengayomi kepentingan warga Tambelan di Tanjungpinang.

Bahkan, Sekretaris Panitia Mubes KKT Tanjungpinang Zulkarnain menyatakan, ada beberapa nama yang dijagokan untuk memimpin KKT Tanjungpinang seperti Djumadi Yahya, Fiven Sumanti, Wan Samsi, Wan Afzan, Effendi hartadinata, Admadinata, Fatahurarifin, Roni Kartika dan Utha Cuandra.

“Mereka tersebut sudah memiliki tracks record yang baik dalam memajukan kerukunan,” kata Zulkarnain.

Selain itu, ditambahkannya, dalam acara tersebut juga akan disiapkan makanan khas Tambelan seperti ukal yang jarang ditemui tempat Penjualan kue moe di Tanjungpinang. Koe tersebut merupakan koe yang khas bagi warga Tambelan di perantauan.

“Ini juga menarik bagi saudara Kita yang rindu dengan makanan tersebut,” tuturnya. (RNN)

96 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>