Published On: Jum, Jul 3rd, 2015
                            

Kepri Tertunda Miliki Kapal Super Cepat

Kepala Dishub Provinsi Kepri, Muramis. Foto : Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tertunda memiliki kapal super cepat yang telah dirancang Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri, karena akibat defisit anggaran yang di alami saat ini.

“Sebenarnya solusi transportasi laut kita ialah dengan menggunakan kapal super cepat Samudera Kepri, namun karena terkendala anggaran jadi tertunda kita memiliki kapal itu,” ucap Kepala Dishub Provinsi Kepri, Muramis, Jum’at (03/07) beberapa waktu lalu kepada sejumlah wartawan di kantornya.

Bahkan, Muramis juga menyakini, bahwa dengan kapal yang dianggarkan sebesar Rp. 28 miliar itu, bisa memiliki fasilitas yang baik dan pastinya dapat menjadi kapal idola bagi masyarakat Kepri.

“Rancangannya kapal super cepat dapat menampung 150 orang dan dilengkapi AC. Kemudian kapal bernama Samudera Kepri ini, dipastikan sangat cepat dan masyarakat jadi lebih cepat sampai ke tempat tujuannya,” jelas dia.

Untuk itu, Muramis akan tetap memperjuangkan kapal super cepat tersebut, agar bisa terealisasi dan dimiliki oleh Provinsi Kepri.

“Semoga rancangan kapal cepat kami tidak tertunda lama, karena kami masih menunggu hingga kondisi keuangan Kepri kembali normal,” ungkapnya. (ADO)

139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>