Published On: Sel, Nov 17th, 2015
                            

Kepala Rutan Barelang Siap Dipecat

Kepala Rutan Barelang.. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Terkait kaburnya tahanan di Rutan Kelas II A Barelang Kota Batam beberapa waktu lalu, Kepala Rutan Kelas II A Barelang Irhammudin menyatakan, dirinya siap menerima resiko dan beban dalam menjalani sebuah tugas walaupun harus dipecat.

“Semua kerjaan ada resikonya dan saya siap terima resiko itu,” ucap dia, Selasa (17/11) kemarin saat diwawancarai KepriDays.com.

Selain itu, ia juga mengakui, bahwa ada kelengahan para petugas sipir dalam menjaga keamanan rutan, sehingga menjadi celah bagi para napi tersebut melarikan diri.

“Sebagai Kepala Rutan, saya bertanggungjawab penuh segala kejadian dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan tugas yang di emban,” ujarnya.

Sementara hingga saat ini, diketahui baru 1 tahanan yang kabur berhasil diamankan pihak kepolisian dari Polda Kepri. Sedangkan 6 tahanan lagi masih buron.

Untuk itu, Irhammudin meminta kepada pihak keluarga yang merasa keluarganya melarikan diri dari rutan, agar segera diinformasikan dan arahkan kembali ke rutan sebelum petugas mengambil tindakan tegas.

“Kami memberikan waktu 2 x 24 jam kepada para napi yang belum kembali, sebelum petugas jajaran Polda Kepri, Polresta dan Polsekta mengambil tindakan tegas tembak di tempat,” ungkapnya. (INDRALIS)

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>