Published On: Jum, Okt 6th, 2017
                            

Kepala BC Tanjungpinang Bukan Dicopot Tapi Dimutasi

Wp image 2107450484..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabar Duki Rusnadi dicopot dari jabatannya selaku Kepala Bea dan Cukai (BC) Kota Tanjungpinang digantikan oleh Sodikin yang pernah bertugas di Cikarang Banten, hal tersebut dibantah oleh Kanwil DJBC Kepri.

‪”Beberapa Pejabat dalam instansi Bea dan Cukai menggelar pemutasian termasuk Duki Rusnadi yang dimutasi sebagai Kepala Kantor BC Jambi,” kata Rusman Hadi selaku Kepala Kanwil DJBC Kepri.

Selain itu, Rusman Hadi mengatakan, Sugeng yang menjabat sebagai Kabag Umum turut dimutasi ke Kantor pusat BC dan Hilman dimutasi ke Padang.‬

“Sekali lagi Kepala BC bukan dicopot dari jabatannya tapi dimutasi,” tegas Rusman Hadi.

Sementara beredar isu tentang pencopotan Kepala BC Tanjungpinang Duki Rusnandi, Rusman Hadi menegaskan hal tersebut tidak benar.

“Duki Rusnandi sudah menduduki jabatan sebagai Kepala Bea dan Cukai Tanjungpinang selama tiga tahun, kini akhirnya dimutasi ke Jambi dan menjabat sebagai Kepala Kantor BC Jambi,” katanya. (YULI)

497 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>