Published On: Rab, Apr 6th, 2016
                            

Kemenkumham RI Peringatkan Anggota Tidak Bermain dengan Narkoba

Kabul Priyono Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham (Kemenhumham) RI Bidang Ekonomi. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabul Priyono Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham (Kemenhumham) RI Bidang Ekonomi mengingatkan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungannya tidak ada yang bermain dengan narkoba.

Pasalnya, marak tindak pidana narkoba didaerah Indonesia termasuk Tanjungpinang semakin meningkat. Hal tersebut terbukti banyaknya pelaku narkoba didalam lapas maupun di luar lapas dan juga adanya oknum Sipir yang terlibat dalam peredaran narkoba.

Untuk itu, Kabul mengatakan, jika terdapat oknum yang terlibat dalam narkoba, tidak ada toleransi dan akan diberikan sanksi terberat bisa dari penundaan pangkat, penurunan pangkat dan sampai pelepasa seragam.

“Karena kita sekarang lagi dalam proses perang terhadap narkoba, dan membuat Indonesia zero narkoba,” ungkap Kabul kepada KepriDays.com, Rabu (06/04) belum lama ini.

Kemudian Kabul menambahkan, pihaknya meminta kepada masyarakat dalam hal informasi, apabila ada ditemukan petugas Kemenkumham yang bermain dengan narkoba sesuai pernyataan Menteri Yasonna H Laoly.

“Kepala BNN Pusat Komisaris Jenderal Budi Waseso saja bisa ‘Buas’, kenapa Kemenkumham sendiri tidak bisa ganas,” tutup Kabul. (YULI)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>