Published On: Ming, Apr 10th, 2016
                            

Kemenkumham Kepri Bangun Lapas di Natuna

Kepala bagian Humas Kemenhumham Rinto. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) untuk membina para Narapidana (Napi) di Kabupaten Natuna, Ahad (10/04) dalam waktu dekat ini, bakal dibangun oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Kepri.

Bahkan diketahui Kemenkumham Kepri telah mempersiapkan tanah seluas empat hektar, agar Lapas tersebut nantinya bisa menampung ribuan Napi.

Sedangkan Kemenhuham Kepri telah mengajukan anggaran ke Kementerian Hukum dan HAM untuk memproses pembangunan Lapas tersebut.

“Kita sudah mengajukan rencana pembangunan Lapas untuk Kabupaten Natuna. Kita sudah siapkan luas tanah seluas empat hektar,” kata Bagian Humas Kemenkumham Kepri Rinto.

Selain itu, Rinto juga mengatakan, pihaknya sudah melakukan survei ke lokasi lahan bersama Komisi III DPR RI beberapa waktu lalu.

“Untuk anggaran yang kita ajukan belum bisa disebutkan berapa nominalnya. Kita hanya mengajukan ke Menteri. Untuk tempat pembangunan Lapas memang terlalu jauh dari keramaian,” ucap Rinto. (YULI)

427 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>