Published On: Rab, Okt 26th, 2016
                            

Kemenhub Tutupi Hasil Tes Urine di KSOP Tanjungpinang

Tes urine kemenhub di ksop tanjungpinan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia melalui Unit Pelayanan Kesehatan, telah menggelar test urine bagi seluruh PNS dilingkungan KSOP Kelas II Tanjungpinang, Rabu (26/10) pagi.

Kepala Unit Pelayanan Kesehatan Kemehub Republik Indonesia, dr. Thamrin Abadi yang memimpin jalannya tes tersebut, terkesan tidak transparan untuk menjelaskan hasilnya ke awak media.

“Masih ada pemeriksaan yang lainnya dari tes kali ini. Dan kita akan lakukan berulang-ulang untuk membuktikan hasilnya,” kata Abadi di Kantor KSOP Kelas II Tanjungpinang.

Sedangkan tes urine yang dilakukan ini, lanjut Abadi, dirinya akan disampaikan langsung ke Kemenhub, dan hasil tes juga akan diserahkan langsung ke Kepala KSOP Tanjungpinang.

“Dari 89 pegawai negeri yang berada di KSOP, hanya 84 yang mengikuti tes. Terdapat lima pegawai yang tidak mengikuti tes, karena ada yang sakit dan ada yang lagi mengikuti dinas luar kota,” jelasnya.

Sementara, Abadi berjanji untuk PNS dilingkungan Kemenhub jika nanti terbukti dari hasil tes urine positif, tentunya bagian PPNS yang akan memproses.

“Kita tidak bisa katakan kapan hasil ini bisa diketahui. Apabila nanti telah selesai seluruh rangkaian pemeriksaan, kami akan beritahukan langsung ke Kepala KSOP Tanjungpinang,” katanya.

Sedangkan sebelumnya para awak media dilarang masuk untuk meliput secara langsung jalannya proses tes urine itu, dan sempat terjadi benturan argumen antara sejumlah awak media dengan petugas KSOP yang ditugaskan untuk menjaga pintu masuk kantor. (RESKI/YULI)

1,152 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>