Published On: Ming, Jun 11th, 2017
                            

Kemenag Lingga Kirim 44 Jemaah Musim Haji 2017

Img 0177.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Pada musim haji tahun 2017, Kementerian Agama (Kemenag) Lingga akan mengirimkan sebanyak 44 orang jemaah dari Kabupaten Lingga untuk diberangkatkan ke Kota Mekah.

Kasubag TU Kemenag Lingga Zahid mengatakan, 44 orang jemaah asal Kabupaten Lingga tersebut nantinya akan diberangkatkan pada 31 Juli 2017 mendatang dari embarkasih Batam kloter 1.

“Dari 44 jemaah tersebut terdapat 3 jemaah yang berusia lanjut yang telah dipilih melalui sistem Informasi Komputerisasi Haji Terpadu. Di dalam sistem tersebut usia lanjut dilihat dari lamanya mendaftar dengan usia di atas 75 tahun,” kata dia, Ahad (11/06) belum lama ini.

Kemudian dikatakannya, pembekalan haji atau manasik haji sesuai dengan undang-undang Nomor 13 Tahun 2008 tentang pembinaan, pelayanan dan perlindungan jamaah haji sudah di lakukan.

Namun, ia melanjutkan saat itu masih dengan jumlah 40 orang peserta dikarenakan 3 orang jemaah usia lanjut dan 1 orang pendamping mahran usia lanjut baru di infokan pada saat ini.

“Kita berharap jemaah haji Lingga tahun ini dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan tuntunan secara mandiri tanpa bergantung dengan jamaah lain,” harapnya. (RUZI)

72 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>