Published On: Sen, Mei 23rd, 2016
                            

Kemenag Bakal Berikan Suprise ke Kafilah Tanjungpinang

Muhammad Nasir, Kepala Kemenag Tanjungpinang. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kemenag Tanjungpinang bakal memberikan suprise bagi Kafilah Tanjungpinang yang berhasil meraih juara di MTQ VI tingkat Provinsi Kepri.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kemenag Tanjungpinang M. Nasir, Senin (23/05) belum lama ini, saat berbincang dengan KepriDays.com di Hotel Sunrise Tanjungpinang.

“Dalam MTQ ada 2 yang paling penting, salh satunya meningkatkan bakat dan membumikan membaca Al-Qur’an. Kalau Kafilah Tanjungpinang bisa meraih juara, kami bakal berikan bonus,” katanya.

Sebab, lanjut Nasir, pada tahun ini ada peningkatan dalam menambah wawasan sehingga Kafilah Tanjungpinang yang ikut serta di MTQ Kepri kali ini, seleksinya dilaksanakan dari tingkat bawah.

“Dalam TC kami selalu memeriksa kesehatan kafilah, diberikan vitamin dan paling penting tidak boleh minum es selesai membaca Al-Qur’an. Dan kami pasti ada perhatian lebih buat Kafilah yang juara,” kata Nasir.

Sementara itu, Nasir pun berharap, Kafilah Tanjungpinang bisa mempertahankan juara MTQ pada tahun lalu, dan jika bisa ditingkatkan pada MTQ VI tingkat Provinsi Kepri 2016 ini.

“Kami berharap bisa meraih juara. Paling tidak bisa mempertahan juara pada tahun lalu,” ungkap Nasir. (RNN)

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>