Published On: Rab, Nov 18th, 2015
                            

Kelompok Pengajian Diharap Jadi Wabah Keagamaan

wakilwalikota Tanjungpinang Syahrul. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam acara Tablik Akbar yang diselenggarakan di Masjid Al-Hikmah Kota Tanjungpinang kemarin. Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang Syahrul mengharapkan, kelompok pengajian bisa menjadi wadah kegiatan keagamaan bagi kaum muslim terutama kaum ibu dalam mensyiarkan agama Islam.

“Dengan adanya kelompok pengajian di Kota Tanjungpinang, dapat menjadi tempat pembinaan bagi ibu rumah tangga agar menciptakan generasi penerus yang handal dan berakhlak mulia,” ungkap Syahrul.

Disamping itu juga, sambung Syahrul, kelompok pengajian juga dapat mendukung program pemerintah, baik dalam mensukseskan program pembangunan dan kemasyarakatan.

“Ibu-ibu bisa memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar bagi keluarga maupun jama’ah lainnya, mengenai tugas dan tanggungjawab kita akan pentingnya mengubah mental untuk menjadi lebih baik,” ujar Syahrul.

Untuk itu pun, Syahrul menambahkan, mudah-mudahan dengan Tausiyah yang akan disampaikan pada acara ini, dapat membawa hikmat dan motivasi Jama’ah yang hadir.

“Semoga akan membawa hikmah dan motivasi guna meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sehingga dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Syahrul. (YULI)

241 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>