Published On: Rab, Sep 13th, 2017
                            

Kejati Kepri Tahan Dua Tersangka Korupsi KONI Natuna

Wp image 2011290943..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan penahanan terhadap dua orang tersangka dalam dugaan kasus penyalahgunaan anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Natuna Tahun Anggaran (TA) 2011 sebesar Rp. 1,1 miliar, Rabu (12/09).

Adapun dua tersangka itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Natuna Wahyu Nugroho dan Defri Edasa selaku Kepala Seksi Media Online Pusat.

Menurut Pelaksana Harian (PLH) Kacapjari Natuna, Ichwan Effendi, dua orang tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi terhadap KONI sudah dilakukan penahanan dan kini telah dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1A Tanjungpinang.

Selain itu, lanjut Ichwan, kedua tersangka sudah masuk tahap dua dan secepatnya dilimpahkan kasus ini ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang.

“Sedangkan untuk kerugian kedua tersangka sudah melakukan pengembalian seluruh kerugian Negara, namun dengan pengembalian tersebut tersangka tidah bisa menghapus dari proses hukum,” jelas Ichwan.

Sementara kedua tersangka  yang yang masih menduduki jabatan tetap dilakukan penahanan dan di giring ke Rutan guna untuk menunggu proses persidangan. (YULI)

319 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>